Cegah Kenakalan Remaja, Satgas Bina Kusuma Sambangi Sekolah

Polresta Banjarmasin : Operasi Bina Kusuma merupakan operasi kemanusiaan untuk menyelamatkan generasi muda Indonesia khususnya terhadap kejahatan Narkoba, premanisme, kenakalan remaja, Penyakit masyarakat maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya.

Kali ini Satuan tugas Ops Bina Kusuma Intan 2019 Polresta Banjarmasin di pimpin Iptu Moh. Irkamni melaksanakan sosialisasi kepada siswa dan siswi di MAN 1 Banjarmasin sekaligus bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera , senin ( 05/08/ 2019 ).

” Masa Depan kalian masih sangat panjang, jangan rusak dengan melakukan perbuatan yang melanggar hukum dan norma – norma yang ada di masyarakat, karena bukan hanya bisa merugikan kalian sendiri tapi juga bisa mebuat malu keluarga kita ” Kata Iptu Moh. Irkamni.

“ Perbanyak Kegiatan Ekstrakurikuler di sekolah , manfaatkan waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat, gali potensi diri kalian sendiri, kenali lingkungan sosial kalian dan jangan terpengaruh apabila ada teman – teman yang mau mengajak kita melakukan perbuatan yg menyimpang “ Lanjut Iptu Moh. Irkamni.

Selain itu KBO Satuan Narkoba Polresta Banjarmasin Iptu Sahri pada kesempatan tersebut juga melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada siwa dan siswi MAN 1 Banjarmasin dan jenis – jenis Narkoba.

” Narkoba adalah musuh kita bersama, jangan sekali kali mencoba Narkoba karena akan merugikan kita sendiri, awal nya coba – coba supaya kelihatan keren tetapi kalo sudah terjerumus akhirnya bukan hanya dirikita sendiri yang rugi tetapi juga keluarga kita akan merasakan akibatnya, bergaul dengan cara yang positif dan katakan tidak pada narkoba “Pungkas Iptu Sahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.