Cegah Covid-19, Polresta Banjarmasin Lindungi Personel Dengan Olahraga

BANJARMASIN-Guna menjaga kebugaran tubuh personel agar selalu tetap tampil prima dalam pelaksanaan tugas ditengah Pandemi Covid-19, Polresta Banjarmasin gelar olahraga pagi bersama, Jum’at, (24/07/2020).

Kegiatan diawali pelaksanaan apel pagi, kemudian dilanjutkan jalan santai keluar mako dan diakhiri senam bersama di halaman Mapolresta tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H.

Dalam sambutannya Wakapolresta Banjarmasin mengatakan bahwa pelaksanaan olahraga ini bertujuan untuk menghadirkan kebugaran tubuh yang sehat dan kuat, sehingga diharapkan dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Ini merupakan program kita dalam mencegah dan melindungi personel dari Virus Covid-19, jadi kita bentengi dengan olahraga sehingga sistem daya tahan tubuh selalu prima dan kuat melawan segala bentuk penyakit,” ucapnya Wakapolresta Banjarmasin.

Ditambahkan oleh Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa agenda olahraga bersama ini juga sebagai bentuk implementasi dari Program Kerja Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yakni memperkuat soliditas, kekompakan internal.

“Iya tentunya dengan berolahraga bersama ini Kita perkuat soliditas, kekompakan internal juga sekaligus merefreshing diri sehingga tidak cepat stres dan untuk itu kami senantiasa aktifkan olahraga bersama, kata Wakapolresta Banjarmasin.

Selain itu ia juga mengingatkan seluruh personel agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya adaptasi kebiasan baru ditengah pandemi Covid-19.

“Iya saya ingatkan seluruh personel dalam keseharian untuk selalu menjalankan pola hidup sehat dan ingat kuncinya selalu disiplin terap aturan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19,” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Turut hadir mengikuti pelaksanaan tersebut para pejabat utama, personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (maskarut/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.