Canda Dan Tawa Hiasi Family Gathering Polresta Banjarmasin

Ajang memupuk tali silaturahmi keluarga besar Polresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P selaku Kapolresta Banjarmasin memimpin rangkaian kegiatan Family Gathering, bertempat di Taman Tambak Yudha Banjarmasin, Sabtu (16/12/2017) pagi.

Bermula dari Gowes bersama tim Resta Banjarmasin Betinjak (RBB), Kapolresta Banjarmasin terlihat dengan semangat mengayuh sepedanya, sementara rangkaian kegiatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin memimpin jalan santai, hal ini menjadi awal kemeriahan kegiatan family gathering tersebut.

Canda tawa, keakraban serta rasa kekeluargaan selalu mengisi selama berjalannya kegiatan itu.

Seusai gowes bersama dan jalan santai, peserta famili gathering mulai dari unsur pimpinan sampai dengan personel jajaran yang tergabung dalam keluarga besar Polresta Banjarmasin, melanjutkan senam bersama yang sudah disediakan panitia.

Bertambahnya kemeriahan keluarga besar Polresta Banjarmasin saat Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P membuka secara resmi agenda kegiatan family gathering.

Dalam pembukaannya Kapolresta Banjarmasin mengungkapkan, kegiatan ini sudah ketiga kalinya saat kami menjabat disini (Polresta Banjarmasin), dengan adanya family gathering harapannya semoga tali silaturahmi semakin erat dan tujuan utamanya untuk membangun kekompakan, kekeluargaan, kebersamaan agar terciptanya sinergitas dan kerjasama yang baik antar personel dalam melaksanakan tugas kedepannya.

“Sengaja kami adakan kegiatan keluarga ini, dimana rekan – rekan kita tidak luput dari kesibukan kantor maupun dilapangan, manfaatkan dengan sebaik – baiknya bersama keluarga”, katanya.

Dari rangkaian kegiatan family gathering yang dilaksanakan hari itu, tim redaksi humas menghimpun ada beberapa agenda hiburan yang diantaranya, lomba memancing, pasang atribut, joget balon, gendong istri, memasukkan pulpen ke botol, makan kerupuk, jalan terong, dan rias wajah.

Penyerahan cendramata oleh Kapolresta Banjarmasin kepada para Purnawirawan Polri dan PNS jajaran.

Pengundian arisan Bhayangkari oleh Ibu Ketua Cabang Polresta Banjarmasin.

Kemudian yang terakhir penyerahan simbolis hadiah kepada para pemenang Lomba Bola Volly Kapolresta Cup 2017 dan Lomba rangkaian hiburan family gathering.

Kelengkapan teriisi setelah para peserta family gathering menyantap hidangan yang sudah disediakan oleh panitia. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *