Banjarmasin. Personel Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Banjarmasin bersama piket gabungan Satuan Polresta Banjarmasin dan jajaran Polsek Banjarmasin Tengah yang di pimpin langsung oleh Pawas (Perwira Pengawas) Polresta Banjarmasin Iptu Wayan Widana. SH mendatangi tempat kejadian perkara peristiwa kecelakaan kerja. 

Kejadian tersebut bertempat di jalan A. Yani Km. 2,5 tepatnya di Duta Mall Banjarmasin Kecamatan Banjarmasin Tengah, Selasa (25/7/2017) malam. 

Menurut informasi yang di dapat dari Iptu Wayan Widana. SH selaku piket Pawas Polresta Banjarmasin korban merupakan salah satu pegawai / buruh yang bekerja di bangunan Duta Mall dan identitas korban bernama Ahmad Alianur (34) warga jalan kelayan A.2 Rt.18 Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan. 

Ditambahkannya lagi kronologis kejadian berawal dari keterangan saksi bernama Sitawati (58) warga jalan A. Yani Km.2,5 Rt. 24 No.119T/223I Kelurahan Melayu Kecamatan Banjarmasin Tengah mengungkapkan dirinya terkejut saat mendengar suara keras di bagian kamar kecil (wc) miliknya setelah di lihat ada berupa kayu dan kalsibot bercampur darah berceceran dilokasi tersebut, tidak lama kemudian saksi bersama keluarganya mengecek kebagian atas atap rumahnya ternyata memang betul ada seseorang yang terjatuh. 

“Korban sudah meninggal dunia karena mengalami luka robek di bagian kepala belakang, dan saat ini jasad korban di bawa ke rumah sakit Sari Mulya Banjarmasin dan pihak Polresta Banjarmasin masih menyelidiki dan memintai keterangan beberapa saksi atas kejadian ini” berkata Iptu Wayan Widana. SH.

penulis : rial
editor   : wawan
publish : wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *