Bripka Ronny Setiady Tersentuh Melihat Kondisi Rumah Nini Niah

Melalui kegiatan Satuan Polair Peduli kepada warga pesisir sungai, Selasa (17/4/2018) personel Satuan Pol Air Polresta Banjarmasin yang dipimpin langsung oleh Iptu Wayan Regug selaku Kanit Patroli beserta Kasubnit Binmas Bripka Ronny S memberikan sedikit bantuan berupa sembako.
Kegiatan itu berlangsung dikediaman milik salah satu warga pesisir sungai yang tepatnya di Jalan Tembus Mantuil Komplek Berkat Rahmat Rt. 24, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan.
“Benar kami menyambangi rumah salah satu milik warga pesisir sungai yang ada diwilayah kota Banjarmasin, hal itu dalam rangka kegiatan Bhakti Sosial Satuan Polair Peduli”, kata Kasat Polair, Kompol Windi Syafutra, S.H., S.I.K., M.Med. Kom, melalui Kanit Patroli, Iptu Wayan Regug.
Warga pesisir sungai yang disambangi oleh jajaran Satuan Polair itu ialah wanita paruh baya yang bernama Nini Niah.
Terlihat rasa keibaan dan tersentuh ditunjukkan kepada Bripka Roni Setiadi dimana melihat kondisi rumah Nini Niah yang sudah lapuk dan sangat memprihatikan, dengan dinding hanya ditutup dengan terpal sebagai pembatas serta kayu kayu lantai dan sebagian dinding yang sudah lapuk.
“Mudah – mudahan dari kunjungan kami ketempat beliau,dapat bermanfaat untuk nini niah” pungkasnya Bripka Ronny Setiadi.
Sementara harapan yang diungkapkan Bripka Ronny selaku Kasubnit Binmas Satuan Polair, dikatakannya lagi, kepada semua warga Kalimantan Selatan pada umumnya dan warga Kota Banjarmasin pada khususnya dapat kiranya berkenan untuk mau membantu berbagi kepada beliau.
Berdasarkan dari slogan yang diterapkan “Kami dari Sat Polair Polresta Banjarmasin Siap membantu ataupun menyalurkan sumbangan baik materi maupun sembako, Insyaallah…”, tutupnya. (ehg/dok.ronny)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.