Brigadir Rahmadi Sambangi Salah Satu Warga Yang Tidak Mampu

 

Polsek Banjarmasin Selatan. Untuk membantu masyarakat kurang mampu Polsek Banjarmasin Selatan dan jajarannya telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial dengan tujuan bahwa kegiatan tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan bakti sosial itu sendiri merupakan solusi tepat untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Dalam rangka program Peduli Bhabinkamtibmas menggelar bakti sosial dengan mengunjungi salah satu warga yang tidak mampu yang beralamatkan di jalan Tatah Belayung Rt. 46 Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Senin (7/8/2017).

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjarmasin Selatan bersama Brigadir Rahmadi, anggota Babinkamtibmas Pemurus Dalam dan Ketua Rt. 46 bapak Ibrahim, mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan terhadap ibu Maimunah (75) salah satu warga yang berprofesi sebagai pekerja pencari daun pisang untuk mencukupi kebutuhan sehari hari.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Kompol M. Andi Wijaya. S. Sos mengungkapkan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin bagi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjarmasin Selatan selain memberikan bantuan kami juga melakukan pendekatan kepada warga sekitar untuk menyerap informasi – informasi yang belum kami ketahui mengenai perkembangan situasi Kamtibmas.

penulis : rial
editor   : wawan
publish : wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *