Polresta Banjarmasin : Jelang Pemilu 2019, Satuan Sabhara Tingkatkan Kemampuan Dalam latihan Borgol Polri Dan Tongkat T

BANJARMASIN – Semangat pagi yang digelorakan oleh puluhan personel Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin dalam latihan Borgol Polri dan Tongkat T, menjadi perhatian Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, Rabu (13/2/2019) Pagi.

Bertempat di Halaman Mapolresta Banjarmasin usai pelaksanaan Apel pagi, personel Satuan Sabhara mengisi waktu melaksanakan latihan tersebut, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

“Pagi itu dalam latihannya Bapak Kapolresta Banjarmasin memantau setiap gerakan yang diperagakan seluruh personel Satuan Sabhara”, ujar Kasubbag Humas.

Lanjutnya, latihan Borgol Polri dan Tongkat T tersebut menjadi agenda Polresta Banjarmasin dalam menunjang pelaksanaan tugas saat dilapangan.

“Puluhan personel yang ikut dalam latihan itu langsung dipimpin oleh Ipda Sajadi selaku Kasubnit 2 Dalmas Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin”, ungkapnya.

Kegiatan ini adalah merupakan kesiapan personel Satuan Sabhara dalam meningkatkan kemampuan dalam hal penanganan gangguan kamtibmas yang dapat merugikan keselamatan masyarakat.

“Menghadapi pesta demokrasi 2019, Polresta Banjarmasin telah mempersiapkan beberapa agenda pengamanan yang terdiri dari Pengamanan Kantor KPU Kota, Bawaslu, dan Gudang KPU Kota. Terkait dalam masa kampanye, Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran saat ini sudah menyiapkan personel dalam pengamanannya”. tutup Kasubbag Humas (ehg/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.