Bintara Remaja Langsung Dites Swab Antigen, Kapolresta Banjarmasin Sampaikan Pesan Ini

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin mendapat tambahan personel Bintara Remaja yang baru saja menyelesaikan pendidikan Kepolisian.

Saat pertama kali menginjakkan kaki di Mapolresta Banjarmasin. Mereka yang keseluruhan berjumlah 55 orang itu harus menjalani tes Swab Antigen oleh Sie Dokkes Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan ini wajib dilakukan guna mengecek dan mengantisipasi penularan Covid-19.

“Dari hasil yang kami terima, Alhamdulillah tidak ada yang positif Covid-19, ” terangnya di Banjarmasin, Kamis (06/01/2022).

Dikesempatan itu, Kapolresta memberikan pesan kepada seluruh bintara remaja agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polresta Banjarmasin.

“Segera menyesuaikan diri dan laksanakan serta lakukan tugas dengan baik, ” pesannya didampingi Kabag SDM Kompol Ana Setiani, S.M.

Tak hanya itu, juga mengingatkan jangan sampai ada pelanggaran baik disiplin maupun pidana.

“Kalian merupakan putra putri terbaik daerah, jaga nama baik daerah, kesatuan dan keluarga, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk informasi dari Bintara Remaja tersebut diantaranya 47 orang Polki (Polisi Laki-Laki) dan 8 orang Polwan (Polisi Wanita).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *