Bikin Onar Pria Gondrong Diringkus Polisi

Seorang pria gondrong membuat onar di sekitaran Jalan A. Yani  Km. 2 Area Proyek Tps Duta Mall Banjarmasin dengan mengacung-acungkan sebuah parang terhadap petugas Security Duta Mall di lokasi tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu (17/1/2018) sekitar jam 14.00 Wita.

Adapun pelaku yang membuat keonaran tersebut berinisial Rh alias UK (25) warga Banjarmasin.

Karena perbuatannya yang meresahkan warga sekitar, pria itu akhirnya berhasil diamankan oleh petugas Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P melalui Kasat Reskrim Akp Ade Papa Rihi S.H., S.I.K., M.H mengatakan, kejadian tersebut bermula saat petugas Security Duta Mall menegur tersangka yang hendak merusak serta diduga ingin mengambil seng pagar lokasi kerja dikawasan Duta Mall.

Lanjutnya, merasa tidak terima ditegur lalu tersangka mengayun – ayunkan senjata tajam jenis parang kearah security dan para karyawan yang bekerja dilokasi tersebut.

“Dengan adanya laporan tersebut unit opsnal kami langsung melakukan penyelidikan dan akhirnya sekitar jam 01.30 Wita tersangka berhasil dapat kami ringkus saat berada ditempat persembunyiannya tepatnya di Jalan Veteran Gang V Sejati No. 37 Rt. 23, Kecamatan Banjarmasin Tengah”, ungkap Kasat Reskrim.

Ditambahkan lagi, saat ini tersangka sudah kami amankan ke Mapolresta Banjarmasin. Tersangka juga sudah kami mintai keterangan. “Saat ini pelaku dan barang bukti berupa senjata tajam jenis parang dengan panjang 67 Cm sudah ditahan di Mapolresta Banjarmasin dan akan kami proses lebih lanjut,” tutupnyanya. (ehg/rs/dok.jd)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *