Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Gelar Program Indahnya Berbagi dan Peduli Kepada Masyarakat

BANJARMASIN – Dalam kegiatan bertajuk “Indahnya Berbagi dan Peduli” Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin membagikan masing-masing 100 paket Sembako, makanan sehat dan masker kepada warga.

Sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. sebagai perwakilan Bhayangkari kepada para personel di halaman Mapolresta Banjarmasin dan Mapolsek Banjarmasin Selatan untuk dibagikan kembali kepada warga, Kamis, (16/4/2020) pagi.

”Bingkisan berupa sembako, makanan sehat dan masker ini adalah titipan Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin untuk dibagikan masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 di,” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Ditambahkan oleh Kapolresta Banjarmasin bawa bantuan tersebut akan di bagikan kerumah-rumah warga yang kurang mampu seperti tukang becak, pemulung dan masyarakat kecil lainnya.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Ny. Linda Rachmat mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meringankan beban Masyarakat akibat Covid-19.

“Pengurus Bhayangkari beserta yayasan Kemala bhayangkari berharap berharap apa yang di berikan dapat manfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Ketua Bhayangkari pun menjelaskan, bahwa memang sengaja menyalurkan bantuan tersebut melalui personel Polresta Banjarmasin karena pihaknya mendukung program pemerintah untuk tetap berada dirumah selama darurat Corona.

Selain membagikan paket tersebut, petugas juga terus mengimbau warga untuk mengenakan masker jika keluar rumah, membudayakan cuci tangan dan tetap memperhatikan jarak fisik yang aman atau physical distancing selama beraktifitas. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.