Bhakti Sosial (BAKSOS) Polresta Banjarmasin

Kedatangan bulan Ramadhan setiap tahunnya tak henti menjadi penghibur hati orang mukmin. Bagaimana tidak, beribu keutamaan ditawarkan di bulan ini. Pahala diobral, ampunan Allah bertebaran memenuhi setiap ruang dan waktu. Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keuntungan besar dari bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi. Dan demikianlah sepatutnya akhlak seorang mukmin, yaitu dermawan.

Hal Ini lah yang di Lakukan Polrestas Banjarmasin, untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan menjadi bagian masyarakat itu sendiri maka Polresta banjarmasin melaksanakan Bantuan Sosial secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di seputaran kota Banjarmasin.

Kegiatan bansos yang di laksankan Personel Polresta Banjarmasin diantara nya :

  1. Pkl. 11.00 Wita, bertempat di Lokasi Kel. Kuin Cerucuk tlh berlangsung Pendampingan anggota Bhabinkamtibmas Kuin Cerucuk dlm kegiatan Baksos yang dilakukan oleh PT. SADP terhadap warga sekitar Perusahaan. Adapun Baksos dlm bentuk membagiakan Sembako.
  2. Pkl. 16.15 Wita, bertempat di Depan Mapolsek Banjarmasin Timur, tlh berlangsung Pemberian Takjil sekaligus Zakat Kapolresta Banjarmasin melalui Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol HM. Uskiansyah, SE., MM, kepada Tukang Becak dan Kaum Duafa.
  3. Pkl. 17.30 Wita, bertempat di Jl Jafri Zam – zam dan Jl. Pasir Mas, Kec. Banjarmasin Barat, tlh berlangsung Pemberian Takjil Kapolresta Banjarmasin melalui Kapolsek Banjarmasin Barat, AKP Mars Suryo Kartiko, S.I.K, kepada Kaum Duafa.





Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.