Bhabinkamtibmas Basirih Selatan Peduli Terhadap Warga Kelurahan Binaannya

Polresta Banjarmasin :Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh pihak Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin yang di antaranya adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Bripka Abdul Azis, SH pada pagi ini Senin (30/04/2018) memberikan bantuan paket sembako berupa beras, mie, gula dan minyak kepada warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Dalam memberikan bantuan Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin Bripka Abdul Azis, SH turun langsung ke rumah warga yang membutuhkan, seperti Nenek Rudiah (71 Thn) Rt. 17 Rw. 02 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin dimana pada saat ini Nenek Rudiah yang merupakan seorang warga yang hidup bersama berdua dengan suaminya, Bapak Misra yang berusia 74 tahun dengan keadaan sakit beliau hidup cuma berdua istri. Beliau berdua mngalami stroke dan Bapak Misra sudah 1 Bulan lebih sakit berbaring di ranjang nya tidak bisa melakukan aktifitas apapun.

“Nenek Rudiah merupakan salah satu warga kelurahan basirih selatan yang hidup sebagai keluarga prasejahtera karena tidak memiliki penghasilan tetap untuk menopang kehidupan sehari hari keluarga Nenek Rudiah mengandalkan dari hasil menjajakan kue” ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Basirih Selatan Bripka Abdul Azis, SH.

Kapolsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin Kompol Najamuddin Bustari, SE saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwasannya kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin ini merupakan kegiatan rutin dan sebagai bentuk kepedulian yang dilaksanakan setiap bulan oleh Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin terhadap warga masyarakat.

“Para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Banjarmasin Selatan Polresta Banjarmasin yang jelas sudah memiliki data warga Kelurahan binaannya yang berhak untuk menerima bantuan berupa sembako, dimana sebelumnya Bhabinkamtibmas juga telah melakukan koordinasi dengan pemerintah kelurahan setempat,” terang Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Lebih lanjut Kapolsek Banjarmasin Selatan mengatakan bahwasannya dengan pemberian bantuan paket sembako tersebut di harapkan bisa membuat kita akan lebih peka terhadap warga masyarakat disekitar yang kurang beruntung serta untuk membangkitkan semangat saling membantu guna mengurangi beban hidup mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.