Bertepatan Peringatan Haornas Ke-34 Kapolresta Banjarmasin Berikan Penghargaan Kepada Personelnya

Polresta Banjarmasin. Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P selaku Kapolresta Banjarmasin memberikan reward penghargaan kepada personelnya yang berprestasi dalam bertugas, Senin (11/9/2017).

Pemberian reward penghargaan itu saat Upacara Peringatan Haornas (Hari Olah Raga Nasional) ke 34 dihalaman Mapolresta Banjarmasin tepatnya pada jam 08.05 Wita.

Upacara Haornas ke 34 itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin dan dihadiri para pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin, para perwira, para personel dan para PNS jajaran Polresta Banjarmassin.

Sementara personel yang menerima penghargaan dari Kapolresta Banjarmasin saat itu AKP Ismed Wahyudi selaku Komandan Timsus Bekantan (Bersama Kita Berantas Kejahatan) Polresta Banjarmasin dan Bripka Ronny Setiadi anggota Satuan Polairud Polresta Banjarmasin.

“Pemberian penghargaan kepada anggota itu merupakan atas dedikasi dan loyalitas bagi personel yang telah memberikan hal terbaik dalam bertugasnya” jelas Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P.

Mengenai prestasi personel yang mendapatkan reward penghargaan, Kapolresta Banjarmasin menerangkan AKP Ismed Wahyudi bersama personelnya telah berhasil mengungkap kasus – kasus tindak kejahatan yang ada di wilayah kota Banjarmasin, sedangkan Bripka Ronny Setiadi memiliki jiwa sosial yang tinggi untuk menolong masyarakat, keluarga, dan rekan sekerja hal itu diaplikasikannya melalui pembelian mobil ambulan dengan uang pribadi, tambahnya. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *