BERSINERGI, CEGAH PENYEBARAN COVID-19

BANJARMASIN-Personel Bhabinkamtibmas Polresta Banjarmasin Aiptu Johartadin bersama pihak Kelurahan Antasan Kecil Timur bagikan masker kepada masyarakat yang melakukan Sholat Jum’at di Mesjid Jami Sungai Jinggah Kota Banjarmasin. (12/06/2020)

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasubbag Humas Ipda Imam Purbadi mengatakan bahwa pembagian masker yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas yang berkerja sama dengan pihak kelurahan merupakan sebuah langkah sinergi dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

” Iya secara bersama-sama kami bersinergi untuk membagikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jum’at, karena hal ini sangat berpengarahu besar dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19 ” ucap Kasubbag Humas.

Ditambahkan oleh Kasubbag Humas selain membagikan masker, personel juga berikan imbuan untuk mengikuti aturan protokol kesehatan cegah Covid-19.

” Dengan keberhasilan melawan penyebaran Virus Covid-19 adalah ketika kita berhasil mendisiplinkan mulai dari diri kita, keluarga dan orang-orang sekitar kita. Mari bersama kita cegah penyebaran Covid-19 ini dengan mengikuti aturan protokol kesehatan ” tutur Kasubbag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.