Bersiap Amankan Arus Mudik Lebaran, Kapolresta Banjarmasin : Kami Siap Hadirkan Layanan yang Presisi

BANJARMASIN- Bersiap memberikan layanan Presisi kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran.

Untuk itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., menggelar pemantauan sekaligus pengecekan pos pengamanan terpadu di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Rabu (27/04/2022).

“Saya ingin pastikan pos ini siap digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran, ” jelasnya didampingi Kapolsek KPL Kompol. Aryansyah, S.I.K.

Sabana juga meminta kepada masyarakat untuk tidak sungkan mendatangi personel yang bertugas di pos.

“Kami berkomitmen mengimplementasikan penjabaran Polri Presisi sesuai arahan bapak Kapolri dan Kapolda Kalsel guna merespon dengan cepat serta tanggap dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, ” ucap Kapolresta Banjarmasin

Tak lupa ia juga mengimbau masyarakat yang mudik menggunakan angkutan laut untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Adapun persyaratan untuk melaksanakan mudik dengan melampirkan sertifikat vaksin ketiga atau booster dan tidak perlu melakukan tes swab dan tes PCR.

“Kalaupun ada yang belum vaksin ketiga, tetap bisa mudik dengan melampirkan hasil tes swab ataupun tes PCR,” tungkas Kapolresta Banjarmasin.

Selain di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin. Polresta Banjarmasin pada operasi ketupat intan 2022 ini juga telah menyiapkan pos pengamanan dan pelayanan.

Pos Pengaman tersebut di KM.6, Simpang Jembatan Merdeka, Kayutangi dan Pos Pelayanan di Duta Mall.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.