Bersama Forkopimda, Kapolresta Banjarmasin Cek Pos Pam Lebaran di Kota Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sumarto, M.Si bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarmasin cek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Terpasu lebaran Idul Fitri 1440 H, Sabtu (01/6 / 2019).

Dalam Kesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin di dampingi Walikota Banjarmasin Bpk. H.Ibnu Sina, M.Si, P.Si, didampingi Ketua DPRD Kota Bjm Ibu Hj.Ananda, Dandim 1007 / Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif S.Sos, M.Han, Danlanal Bjm Kolonel Laut (P) Wijayanto, Kasat Pol PP Kota Bjm Bpk.Hermansyah, Kadishub Kota Bjm Bpk.Drs.Ichwan Noor Khalik.

Kunjungan Pertama Forkominda Kota Banjarmasin menuju Pos Terpasu yang berada di Pel.Trisakti , dalam kesempatan tersebut Giat kunjungan Forkopimda oleh Kepala Tata Usaha KSOP Kelas I Bjm Bpk Israful Hayat, SH, MH, CEO Regional Kalimantan PT.Pelindo III Bjm Bpk. Boy Robyanto, Kapolsek KPL AKP Reza Ma’ruffi, SH, SIK dan personil piket Posko terpadu. adapun giat tsb dalam rangka melakukan pengecekan terhadap Kesiapan anggota Posko terpadu dan instansi samping dalam menghadapi arus mudik dan balik Lebaran idul fitri 1440 H, melakukan pengecekan ruangan Posko Terpadu Angkutan laut lebaran 2019 maupun kelengkapan di Posko, tanya jawab dengan para penumpang dan cek situasi embarkasi penumpang maupun dermaga Pel.Trisakti Banjarmasin.

Selanjutnya Rombongan POS PAM 5 Bundaran Kayu Tangi Bjm kecamatan Bjm Utara Kota Bjm Giat kunjungan Forkopimda di POS PAM 5 Bundaran Kayu tangi tersebut diterima oleh Kapolsek Bjm Utara Kompol Ukkas m. Kitta, SH, Camat Bjm Utara Bpk. Apiluddin Noor dan personil piket POS PAM 5 Bundaran Kayu Tangi. dalam kesempatan tersebut bpk. Walikota Bjm menyerahkan bingkisan Parcel kepada perwakilan anggota jaga dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Setelah dari POS PAM 5 , Rombongan melanjutkan kunjugan ke POS PAM Terminal km 6 kel Pemurus Luar kecamatan Bjm Timur Kota Bjm Giat kunjungan Forkopimda di POS PAM Terminal Km 6 tersebut diterima oleh Waka Pos Pam 2 Iptu M.Rusdi,S.Sos, Padal Regu 3 Ipda Abdul Mujib beserta personil piket POS PAM Terminal km 6, adapun giat tsb dalam rangka melakukan pengecekan terhadap Kesiapan anggota POS PAM Terminal km 6 dan instansi samping dalam menghadapi arus mudik dan balik Lebaran idul fitri 1440 H, melakukan pengecekan ruangan POS PAM Terminal km 6.

Selanjutnya Kapolresta Banjarmasin melanjutkan kunjungan ke ,Pos Pam Sudimampir, Jl. Pangeran Samudera, Kec. Banjarmasin Tengah, Pos Pam Jembatan Merdeka, Jl. Merdeka, Kec. Banjarmasin Tengah dan Pos Yan Duta Mall, Jl. A. Yani Km.2, Kec. Banjarmasin Tengah.

Kapolresta Banjarmasin dalam kesempatan tersebut mengatakan Selain meninjau pelaksanaan pengamanan arus mudik di pospam Posyan dan Pos terpadu , Forkompimda Kota Banjarmasin juga memberikan paket bingkisan kepada petugas jaga dengan harapan untuk menunjang kebugaran dan agar tetap sehat selama menjalankan tugas. Paket tersebut antara lain berupa makanan ringan, buah-buahan dan juga minuman.

Terkait dengan kegiatan ini Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sumarto, M.Si menyampaikan berjaga di pos pengamanan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang sehat dan fit agar dapat melayani masyarakat dengan prima selama rangkaian perayaan Hari Raya Idul Fitri 2019 nanti.

“Dengan dukungan moril dan pemberian bingkisan dari Forkompimda ini diharapkan akan menambah semangat para petugas pos pengamanan agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” tutur Kapolresta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.