Berkolaborasi, Polresta Banjarmasin Serahkan Hadiah untuk Peserta Vaksinasi

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin menggelar gebyar undian untuk peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan hadiah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Intan 2022 depan Duta Mall, Minggu(08/05/2022) sore.

Untuk diketahui, peserta vaksinasi ini sebelumnya mendapat kupon hadiah setelah bervaksin di Gerai Vaksin Presisi Polresta Banjarmasin, Pemerintah Kota Banjarmasin Baiman 2 dan Mulawarman Tangguh beberapa waktu yang lalu.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K. M.H. mengatakan ini merupakan bentuk apresiasi dari TNI-Polri bersama Pemerintah Kota kepada masyarakat yang telah bervaksin.

“Saya ucapkan selamat kepada peserta vaksinasi yang beruntung mendapatkan hadiah. Terlepas dari itu, hadiah adalah bonus yang terpenting disini ada semangat dan kesadaran masyarakat untuk ikut vaksinasi,” jelasnya didampingi Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina dan Kasdim 1007/ Banjarmasin Letkol Arm Agung Nugroho, S.Sos.

“Saya ingatkan vaksin Covid-19 itu aman dan halal. Buktinya sekarang kasus penyebaran mulai melandai dan masyarakat kembali beraktivitas normal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” sambung Kapolresta Banjarmasin.

Disisi lain, Sabana menegaskan kedepannya perlu ditingkatkan lagi kesadaran kepada masyarakat di kota ini untuk bervaksin.

“Kita tingkatkan lagi kesadaran masyarakat belum bervaksin agar mau ikut mensukseskan program vaksinasi. Mari bersama kita ciptakan herd immunity di Kota Banjarmasin ini,” imbuh Kapolresta Banjarmasin.

Dalam agenda tersebut turut hadir Wakapolresta Banjarmasin AKBP Pipit Subyianto, S.I.K., M.H, pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin dan Forkopimda Kota Banjarmasin.

Sementara untuk hadiah yang diserahkan ini kolaborasi Polresta Banjarmasin dengan Pemerintah Kota Banjarmasin dan Kodim 1007/Banjarmasin.

Diantaranya dari bapak Walikota Banjarmasin 2 Kalung emas dan 1 antam dengan berat masing-masing 5 gram. Kemudian 1 unit TV 32 inch dari Kasdim 1007/Banjarmasin serta mesin cuci dari Kadin Kota Banjarmasin.

Selain itu, dari Polresta Banjarmasin 1 unit TV 52 inch dan hadiah utama 1 unit sepeda motor matic serta beberapa hadiah menarik lainnya.

Tercatat ada sembilan peserta vaksinasi yang mendapatkan hadiah yakni Putri Salma (Sepeda Motor Matic), Maryoto (Kalung Emas), Ervina (Kalung Emas) dan Sundari (Emas Antam 5 Gram)

Kemudian M. Boby (Mesin Cuci), M. Hamsin (TV 32 inch), Rizki Alfian (TV 52 inch), Mesran (Sepeda anak-anak) dan M. Masrifani (Sepeda anak-anak).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.