Berkah Ramadan, Kompol Ukkas M. Kitta Bagikan Puluhan Paket Sembako

Memperingati bulan suci Ramadan, Polsek Banjarmasin Utara membagi-bagikan puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa, tukang ojek, pengayuh becak hingga Supoltas yang berada di kawasan Kecamatan Banjarmasin Utara, Sabtu (25/5/2019).

Pembagian sembako di bulan penuh rahmat yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Ukkas M. Kitta tersebut disambut antusias masyarakat. Tak sampai hitungan jam, 30 paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, mie goreng hingga gula itu ludes.

“Pemberian sembako kepada kaum dhuafa, tukang ojek hingga abang becak oleh Personil Polsek Banjarmasin Utara ini dalam rangka berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah,” kata Kompol Ukkas M. Kitta Kapolsek Banjarmasin Utara.

“Poinnya di sini, polisi itu senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban. Nah, pemberian sembako inilah salah satunya,” terang Kapolsek Banjarmasin Utara.

Ia berharap, para penerima sembako tidak melihat nilai sembako yang diberikan, tetapi keikhlasan semua Anggota Polsek Banjarmasin Utara dalam meringankan beban mereka yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.