Berikan Dukungan, Tim BNPB Pusat Kunjungi Kampung Tangguh Kota Banjarmasin

BANJARMASIN-Dalam upaya menekan penyabaran Covid 19, percepatan, pencegahan, penanganan serta pemulihan di daerah, Tim BNPB  Pusat kunjungi dan melakukan pengecekan ke Kampung Tangguh di kota banjarmasin. 

Adapun Kampung Tangguh Banua (KTB) yang dikunjungi tersebut antara lain berlokasi dijalan Garuda Rt 11 Rw 01 Kelurahan Basirih Selatan Kecamatan Banjarmasin Selatan dan di jalan Dahlia Gang Budaya, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota setempat. Jum’at (04/09/2020) siang.

Kegiatan itu tim dipimpin oleh Brigjend. Pol Darmawan Sutawijaya (Wakil 1 Subbid Pengamanan dan Penegakkan Hukum) dan turut mendampingi dalam giat tersebut Kapolresta Banjarmasin melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. dan Dir Samapta Polda Kalsel Kombes Pol. Pepen Supena Wijaya, S.I.K.

Dikatakan oleh Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Ipda Imam Purbadi bahwa kunjungan tim guna pengecekan langsung di lapangan terkaitan penanganan dari Posko Kampung Tangguh Banua dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Tim berkunjung guna memberikan dukungan terhadap para relawan dalam menekan penyabaran Covid 19, ” ucap Kasubbag Humas.

Sementara itu Brigjend. Pol Darmawan Sutawijaya selaku Ketua Tim  dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas apa yang telah dilakukan oleh jajaran pemerintah kota banjarmasin dan para relawan kampung tangguh guna mendukung program pemerintah dalam percepatan, pencegahan, penanganan Covid-19

“Kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh jajaran pemerintah kota banjarmasin dan semua pihak guna menekan penyabaran Covid 19, salah satunya membentu kampung tangguh ini, ” tuturnya

Untuk diketahui kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Banjarmasin Selatan dan Kecamatan Banjarmasin Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.