Berikan Bantuan, Kapolresta Ajak Makan Bersama Korban Kebakaran Aspol Banjarmasin Utara

BANJARMASIN- Wujud kepedulian, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. mengajak santap malam bersama personel Polri yang menjadi korban kebakaran Asrama Polisi Banjarmasin Utara, pada Selasa (23/11/2021) malam yang lalu.

Dengan duduk bersama, tampak suasana kekeluargaan menyelimuti acara berlangsung di salah satu rumah makan yang berada di kota Banjarmasin pada Minggu (28/11) malam.

Sembari makan, orang nomor di satu di Polresta Banjarmasin itu memanfaatkannya sebagai ajang untuk sharing dan tukar pendapat mengenai penanganan pasca kebakaran.

Tampak tidak ada kesenjangan antara pimpinan dan bawahan saat itu, canda gurau pun sesekali dikeluarkan Kapolresta Banjarmasin.

“Tidak ada yang menghendaki musibah. Tapi mari kita mengambil hikmah di baliknya, ” terangnya.

Kesempatan itu Orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin juga memberikan bantuan uang tunai kepada personel Polri menjadi korban kebakaran.

“Tujuan Kami di sini untuk memastikan dan memberi semangat keluarga kita yang sedang berduka dan memastikan kebutuhan-kebutuhan dasarnya itu bisa tercukupi untuk sementara,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *