Bentuk Sinergitas, Polresta Banjarmasin Berikan Kejutan HUT TNI Ke Kodim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN-Dalam rangka merayakan Dirgahayu TNI ke-75, jajaran Polresta Banjarmasin melakukan kunjungan ke Kodim 1007/Banjarmasin, Senin (5/10).

Kedatangan jajaran Polresta Banjarmasin di Makodim 1007/Banjarmasin diiringi Korps Musik (Korsik) binaan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Kunjungan itu dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin, Kombes Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., yang mana bertujuan untuk memberikan kejutan kepada rekan TNI.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan sesi acara potong tumpeng yang dibawa oleh jajaran Polresta Banjarmasin.

Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Czi M.Leo Pola Ardiansa.S.,S.H. mengaku senang mendapat kejutan oleh jajaran Polresta Banjarmasin tersebut.

“Terima kasih kepada sahabat kami Kapolresta Banjarmasin dan jajaran telah memberikan kejutan di momen spesial hari ulang tahun TNI,” ucap Dandim.

Dandim juga menyampaikan, kesolidan TNI dan Polri di Kota Banjarmasin akan senantiasa terjaga demi mengamankan Kota Seribu Sungai yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin, mengucapkan selamat ulang tahun TNI dan mendoakan semakin berjaya dan dicintai rakyat selalu.

“Sesuai tema HUT TNI tahun ini Sinergi untuk negeri, kami Polri akan bersinergi terus dengan TNI mengawal NKRI ini,” tuturnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. beserta para pejabat utama dan para Kapolsek di jajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.