Belum Sehari, Polisi Berhasil Tangkap Pengeroyok Remaja Di Banjarmasin

BANJARMASIN-Kurang dari 24 Jam, Polsek Banjarmasin Tengah berhasil mengamankan 3 orang terduga pelaku pengeroyokan seorang remaja berinisial MT (16) Warga Jalan Simpang Pengambangan Rt. 28 kota setempat.

Dalam penangkapan tersebut Polsek Banjarmasin Tengah dibantu tim gabungan dari Jatanras Sat Reskrim Polresta Banjarmasin, Timsus Polresta Banjarmasin, Unit Buser Polsek Banjarmasin Utara dan Jatanras Polres Banjarbaru serta Unit Reskrim Polsek Banjarbaru Kota.

“Mereka kami amankan dibeberapa lokasi di Banjarmasin dan Banjarbaru serta Handil Bakti, ” terang Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Susilo, S.H., S.I.K., M.H. di Banjarmasin Rabu (27/10/2021).

Ia juga menjelaskan 3 dari terduga pelaku tersebut diantaranya 2 orang masih dibawah umur.

“Pertama yang kami amankan adalah MI (14) warga Kabupaten Banjar itu diamankan di kawasan Geriya Permata, Kecamatan Alalak Barito Kuala, kemaren (26/10/2021) petang, ” beber Kapolsek.

Kemudian tak berselang lama, kembali mengamankan MJ (20) warga pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur dan berlanjut MRM (17) warga Kota Banjarbaru pada dini harinya.

“Saat ini sedang kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” tutup Kapolsek Banjarmasin Tengah.

Untuk diketahui aksi pengeroyokan itu terjadi di Jalan Sudimampir 1 Kecamatan Banjarmasin Tengah. Selasa (26/10/2021) dini hari.

Kemudian untuk motif pengeroyokan tersebut dilatar belakangi penolakan permintaan sejumlah uang yang diminta 3 orang terduga pelaku, tidak dituruti oleh korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *