Bansos Polri Peduli Covid-19, Polresta Banjarmasin Bagikan 1000 Paket Sembako

BANJARMASIN-Bakti Sosial (baksos) Polri Peduli dampak Covid-19 kembali digelar Polresta Banjarmasin, dengan membagikan 1000 paket beras yang berisi 5 Kilogram kepada warga kota banjarmasin. Jum’at, (29/05/2020).

Bantuan sosial tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolresta Banjarmasin melalui para personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek jajaran Polresta Banjarmasin yang selanjutnya akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu dimasing-masing wilayah tugasnya.


. ” Kita selenggarakan kegiatan ini merupakan bentuk gerakan untuk menyikapi perintah pucuk pimpinan Polri, ditengah situasi kondisi Pandemi Covid-19 saat ini ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Ditambahkan oleh Kapolresta Banjarmasin untuk warga yang mendapatkan bantuan beras tersebut merupakan hasil pendataan dari para personel Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dimasing-masing wilayah penugasannya.

” Iya Kami harap dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ” tutur Kapolresta Banjarmasin yang saat itu didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H.

Turut hadir pada apel tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Para Kapolsek jajaran.(mas/dok/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.