Bangun Hubungan Yang Semakin Solid, KPPBC TMP B Banjarmasin Kunjungi Mako Polresta

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Sumarto, M.Si menyambut hangat kunjungan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) B Banjarmasin Bapak Kurnia Saktiyono beserta rombongan. Rabu, (15/01/2020)

“Kegiatan itu berlangsung diruang kerja Kapolresta Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas, Ipda Imam Purbadi.

Tujuan kegiatan adalah merupakan agenda silaturahmi dalam rangka menjalin kerjasama dalam penanganan hukum di kota Banjarmasin, ungkap Kasubbag Humas.

Diketahui Bapak Kurnia Saktiyono juga merupakan pejabat baru selaku Kepala Kantor KPPBC TMP B Banjarmasin yang sebelumnya dijabat oleh Bapak Firman Sane Hanafiah, tambahnya.

“Kami (Polresta Banjarmasin) siap bersinergi dalam pelaksanaan tugas untuk mewujudkan pembangunan dan kamtibmas kota Banjarmasin, hubungan yang solid ini semoga menjadi barometer dalam penanganan hukum serta pelayanan prima yang telah diberikan kepada masyarakat”, harap Bapak Kapolresta.

Ditambahkan lagi, pihak KPPBC TMP B Banjarmasin berkoordinasi sekaligus sharing terkait pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pihaknya ingin memperdalam materi maupun hasil yang sudah dicapai oleh Polresta Banjarmasin dalam Pembangunan WBK menuju WBBM saat ini. Hal ini sebagian besar dapat membantu dalam pencapaian pembangunan ZI menuju WBK dan WBBM yang sudah diterapkan oleh pihak KPPBC TMP B Banjarmasn.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian Cenderamata oleh pihak KPPBC TMP B Banjarmasin kepada Polresta Banjarmasin serta melakukan foto bersama, tutup Kasubbag Humas. (ehg/as/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.