Baksos Korban Banjir, Dit Reskrimum Polda Kalsel Bagikan Paket Sembako

POLDA KALSEL-Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Kalsel menyalurkan bantuan Sembako untuk warga masyarakat yang tertimpa musibah banjir guna meringankan sedikit beban yang di derita.

Direktur Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Hendri Budiman, S.H., S.I.K. yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan pihaknya peduli terhadap korban terdampak banjir di sejumlah wilayah Kota Banjarmasin sehingga bersama anggota menyalurkan bantuan Sembako yang berisikan bahan-bahan pokok.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Dit Reskrimum Polda Kalsel kepada masyarakat yang terkena terdampak banjir,” kata Direktur Reskrimum, Rabu (20/1/2021).

Dia berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat sedikit mengurangi beban derita warga yang menjadi korban terdampak banjir di Kota Banjarmasin khususnya yang berada di Komplek Melati Jalan Pramuka dan Sungai Lulut,” tutur Direktur Reskrimum Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.