Bahas Pelaksanaan Rekrutmen Anggota Polri, Polda Kalsel Gelar Rapat Koordinasi

POLDA KALSEL-Guna mengaktualisasikan harapan Polri dalam mewujudkan proses rekrutmen yang Clear and clean serta berprinsip dasar bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH) yang bermuara pada peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjalankan amanah sebagai pelaksana penerimaan anggota Polri Tahun 2021, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Penerimaan Polri Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama TA.2021 yang berlangsung di Ruang Kerja Wakapolda Kalsel, Selasa (27/4/2021) pukul 13.30 Wita.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. dengan dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Heri Armanto Sutikno, S.H., M.Si. beserta Pejabat Utama yang terlibat sebagai Panitia Penerimaan.

Dikatakan Wakapolda Kalsel bahwa Pada tahun 2021 ini Polri kembali memberi kesempatan pendidikan pembentukan sekolah Akpol, Bintara, dan Tamtama Polri. Oleh karenanya, ini merupakan kesempatan emas yang harus diraih bagi generasi muda Bangsa khususnya Putra-Putri Kalimantan Selatan untuk menjadi penerus tongkat estafet kepolisian di masa mendatang untuk menjadi anggota Polri yang berkualitas, professional, modern dan terpercaya.

Lebih lanjut disampaikan Wakapolda, bahwa penerimaan anggota Polri ditengah Pandemi Covid-19 dilaksanakan secara online di masing-masing wilayah di Kalimantan Selatan dengan dikawal /diawasi langsung oleh Pengawas Internal dan Eksternal.

“Saya mengintruksikan kepada seluruh personel jajaran Polda Kalsel untuk mendukung terselenggaranya rangkaian kegiatan rekrutmen dengan sebaik-baiknya dan saya tekankan untuk tidak memanfaatkan dan mencari kesempatan guna kepentingan pribadi selama proses rekrutmen ini,” tegas Wakapolda.

Semoga rekrutmen anggota Polri secara Terpadu di Polda Kalsel TA.2021 dapat berjalan dengan baik, lancar, terarah dan sesuai dengan harapan kita semua dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat pada kita sekalian,” harap Kapolda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.