Ayo Vaksin Bersama Polresta Banjarmasin, Sebuah Motor Menanti Anda!

BANJARMASIN- Hingga jelang tahun baru 2022, capaian vaksinasi di Kota Banjarmasin telah tembus 76,68 persen.

Namun upaya Polresta Banjarmasin untuk pemberian vaksinasi Covid-19 terus dilakukan guna menggeber capaian vaksinasi bisa tembus 80 persen pada akhir tahun.

“Kami terus ajak masyarakat yang belum vaksin tahap pertama maupun kedua hingga akhir tahun 2021, ” ucap Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. mewakili Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., di Banjarmasin, Kamis (30/12/2021).

Ia juga menjelaskan pihaknya setiap hari menggelar vaksinasi di 5 lokasi di kota ini dengan berkeloborasi dengan Bid Dokkes Polda Kalsel, RS Bhayangkara dan Dinas Kesehatan.

Jauh sebelumnya, pos pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polresta Banjarmasin yang berlokasi depan Duta Mall itu telah memberikan layanan vaksinasi dan akan berlangsung hingga 2 Januari 2022.

“Kemarin hadiah untuk peserta vaksinasi yang beruntung pada minggu pertama dan kedua telah kami serahkan, ” terang Wakapolresta Banjarmasin.

“Puncaknya nanti pada minggu ketiga tanggal 2 Januari 2022 siang hari nya akam kami undi hadiah utama 1 sebuah sepeda motor dan beberapa hadiah menarik lainnya, ” sambungnya.

Terkait syarat dan ketentuan, bagi masyarakat yang ingin divaksin cukup datangi Pos Nataru Duta Mall atau Gerai Vaksin dengan membawa KTP atau kartu keluarga. Peserta nantinya akan diberi formulir dan kupon undian.

“Pengundian akan dilakukan secara terbuka di Pos Nataru Duta Mall. Dan bagi para pemenang akan langsung ditelpon, tidak dipungut biaya apapun. Semuanya gratis,” jelas Wakapolresta Banjarmasin.

Perwira menengah Polri itu juga menyebutkan hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah datang ikut vaksinasi.

Bagi masyarakat sudah bervaksin agar mendownload aplikasi PeduliLindungi yang mana nantinya berfungsi untuk mengakses fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, hotel dan lain sebagainya.

“Vaksin salah satu upaya kita bersama untuk berikhtiar melawan Covid-19. Ayo masyarakat yang belum vaksin segera kunjungi layanan vaksinasi dan dapatkan hadiah nya, ” tutup Wakapolresta Banjarmasin.

Dari informasi yang dihimpun dalam tiga bulan terakhir, Polresta Banjarmasin ini telah memvaksin sebanyak 17.891 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *