Awasi Perilaku Personel, Kapolresta Ingatkan Tak Ada Yang Terlibat Narkoba Hingga Ke THM

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. ingatkan seluruh personel agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pemakai maupun penjual barang haram tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama satu minggu terakhir, ” ucap Kapolresta Banjarmasin saat apel jam pimpinan di halaman Mapolresta kota setempat. Senin (01/03/2021)

Menurutnya berkerja dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran sudah merupakan nilai plus.

“Saya tekankan kepada seluruh Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan seluruh perwira untuk mengawasi perilaku personelnya, ” pesan Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga kembali mengingatkan seluruh personel untuk tidak berada di Tempat Hiburan Malam (THM), kecuali bagi yang sedang melaksanakan tugas atau misi tertentu.

“Saya ingat tidak ada personel yang hiburan di THM, bagi yang melanggar tentunya sanksi hukum akan diberikan, ” tegas Kapolresta Banjarmasin.

Pada pelaksanaan apel tersebut, Kapolresta Banjarmasin juga pemberian penghargaan kepada Personel Polsek Banjarmasin Timur yang aktif dalam mengisi aplikasi Bersatu Melawan Covid 19 (BLC) dan penyerahan itu diterima serta wakilkan kepada Kapolsek Timur kompol Susilo S.I.K., M.H.

Sebelum menutup arahannya, ia juga berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas sehari-hari

“Tetap jaga kesehatan dan jangan pernah lupa selalu menerapkan protokol kesehatan, baik diwaktu bertugas maupun saat bersama keluarga, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira dan Brigadir serta ASN dijajaran Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.