Atas Dedikasi Tugas, Unit PPA Sat Reskrim Polresta Banjarmasin Terima Penghargaan Dari Pemko

BANJARMASIN-Disela-sela apel pergeseran pasukan pengamanan Pemungutan Suara Ulang (PSU) Walikota Banjarmasin yang berlangsung dihalaman Mapolresta kota setempat. Senin (26/04/2021)

Unit PPA Sat Reskrim Polresta Banjarmasin menerima penghargaan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Pemerintah kota Banjarmasin.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Perempuan Dan Perindungan Anak Kota Banjarmasin (DPPA) H. Iwan Fitriadi S.H., M.H. dan diterima Kasat Reskrim Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K. serta perwakilan personel Unit PPA.

“Penghargaan ini kami berikan atas dedikasi, kerja sama yang baik dalam penanganan kekerasan terhadap perempuan dan anak di kota Banjarmasin, ” terang Kepala Kepala Dinas Perempuan Dan Perindungan Anak Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. usai kegiatan menyampaikan ucapan selamat kepada personel Unit PPA Sat Reskrim atas dedikasi pelaksanaan tugasnya.

“Saya sebagai pimpinan mengucapkan selamat. Dengan penghargaan ini akan memacu kita untuk berkerja lebih baik lagi, ” singkatnya.

Untuk diketahui Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) dalam organisasi Polri bertugas memberikan perlindungan dan melakukan penegakan hukum terhadap kekerasan yang dialami oleh perempuan dan anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.