Apresiasi Kinerja, 29 Personel Terima Penghargaan Dari Kapolresta Banjarmasin

BANJARMASIN-Sebanyak 29 personel menerima penghargaan dari Kapolresta Banjarmasin yang mana dinilai berprestasi atas keberhasilan mengungkap kasus, memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan tugas di masing-masing fungsi serta bidang tugasnya.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima oleh perwakilan personel di halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin, (19/04/2021) pagi.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. saat pelaksanaan apel jam pimpinan.

Dalam sambutannya Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan bahwa ini wujud penghargaan dari pimpinan kepada personel yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Saya ucapkan selamat dan diharapkan untuk hal positif seperti ini agar terus di tingkatkan yang mana tak lain guna menghadirkan kinerja serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” jelasnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para personel yang dinilai sudah cukup baik dan melakukan perbuatan melebihi panggilan tugas.

Bukan hanya itu, diharapkan ini dapat menjadi contoh bagi seluruh personel lainnya untuk bisa berbuat hal serupa dan tentunya diharapkan lebih baik lagi.

“Tentunya ini diharapkan untuk memacu semua personel agar mampu dan terus memberikan dedikasi kerjanya yang lebih baik, ” ucap Wakapolresta Banjarmasin

Ia juga menuturkan bahwa selain memiliki nilai kerja yang baik dan berprestasi. Tentunya harus diiringi dengan tidak melakukan pelanggaran.

“Lakukan tugas dengan baik, Penghargaan atas kinerja pasti diberikan dan sebaliknya hukuman untuk yang melanggar, ” tungkas Wakapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam apel tersebut para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN di jajaran Polresta Banjarmasin

Adapun personel yang menerima penghargaan dari Kapolresta Banjarmasin antara lain sebagai berikut :

  1. Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : B/10/ IV/BIN.2.1./2021 tanggal 07 April 2021, pemberian penghargaan kepada Kapolsek Banjarmasin Barat Kompol Mars Suryo Kartiko, S.I.K. beserta 10 personel atas keberhasilan mengungkap tindak pidana pembunuhan dengan tersangka atas nama Rahim Als Ahim Taring Bin Abudul Kadir (Alm).
  2. Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : B/10/ IV/BIN.2.1./2021 tanggal 07 April 2021, penghargaan diberikan kepada dua personel Sie Propam Polresta Banjarmasin yakni Ps. Kanit Paminal, Aipda Edy Syahrani, S.H. dan Banit Provos, Bripka Arie Wahyudi, yang atas pengabdian serta dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai personel Polri.
  3. Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : B/11/ IV/BIN.2.1./2021 tanggal 12 April 2021, penghargaan diberikan kepada enam personel Bag Sumda Polresta Banjarmasin yakni Aipda Kukuh Lestariono P, Bripka Ahmadi, Bripka Sony Rizani, S.E., Bripka Periyadi, A.Md, Bripka Muhammad dan Bripka Amin Hariyanto, S.H. yang atas pengabdian serta dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas sebagai personel Polri.
  4. Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : B/12 IV/BIN.2.1./2021 tanggal 13 April 2021, pemberian penghargaan kepada Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra, S.I.K. beserta 9 personel atas keberhasilan mengungkap tindak pidana pembunuhan dengan tersangka atas nama Heriyani Als Ucup Bin Rahman (Alm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.