APEL KONSOLIDASI OPERASI KETUPAT INTAN – 2019 POLRESTA BANJARMASIN & PERSIAPAN PENGAMANAN PUTUSAN SIDANG MAHKAMAH KONSTITUSI PADA PEMILU 2019.

Polresta Banjarmasin. Bertempat di halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa tanggal 13 Juni 2019,Mulai 08.00 Wita telah berlangsung Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan-2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Mahkamah Konstitusi Pada Pemilu 2019 , Bertindak sebagai Inspektur Upacara Waka Polresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko S.I.K.,M.H dan bertindak sebagai Komandan Upacara Kanit Regident Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin Iptu Andi Tri Hidayat, S.Ap.

Dalam Apel Konsulidasi tersebut di hadiri Wakil Walikota Banjarmasin, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Perwakilan Dandim 1007/Banjarmasin, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri, Perwakilan Kepala Pengadilan Negeri, Perwakilan Kadishub Kota Banjarmasin, Perwakilan dari BPBD, Perwakilan Ketua Senkom Kota Banjarmasin, Para PJU Polresta Banjarmasin dan Para Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin.

Dalam amanat Kapolda Kalimantan selatan yang di bacakan
Waka Polresta Banjarmasin saat Kesempatan Apel Konsulidasi tersebut Kapolda Kalsel Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H Mohon Maaf Lahir Batin, Teriring Doa Semoga Amal Ibadah Kita Selama Ramadhan Tahun Ini Diterima Dan Bernilai Pahala Di Sisi Allah Swt. Selain itu Kapolda Kalsel mengatakan Apel Konsolidasi Yang Diselenggarakan Secara Serentak Di Seluruh Wilayah Pada Hari Ini, Merupakan Salah Satu Tahapan Penting Dalam Sistem Manajerial, Untuk Mengevaluasi Pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Intan – 2019” Serta Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Putusan Sidang Mahkamah Kontitusi Pada Pemilu 2019 Yang Akan Mulai Digelar Pada Tanggal 14 Juni 2019.

Selain itu dalam amanat nya Kapolda Kalsel Dari hasil analisa dan evaluasi penyelenggaraan operasi  kepolisian tersebut menunjukkan tingkat keberhasilan yang sangat baik. Koordinasi dan kerja sama sinergis seluruh pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan “operasi ketupat tahun 2019” di wilayah kalimantan selatan mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat.

Dalam persiapan menghadapi Pengamanan Sidang Mahkamah Konstitusi Pada Pemilu 2019 yang akan di laksanakan di Ibu Kota Jakarta , Kapolda Kalsel mengatakan polda kalsel dan jajaran bersama dengan korem 101 antasari serta jajarannya sebagai salah satu pilar utama penyangga demokrasi, dengan didukung segenap komponen masyarakat dan mitra keamanan lainnya, berkewajiban untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah kalimantan selatan, agar seluruh tahapan pemilu 2019 dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Dalam akhir amanat kapolda Kalsel yang di bacakan Waka Polresta Banjarmasin , Kapolda Kalsel ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya  kepada forkopimda, seluruh personel polri dan anggota tni, serta segenap pihak terkait, atas kinerja, dedikasi, dan kerja sama yang telah ditunjukkan.

Kiranya segala upaya dan usaha kita, dapat memberikan manfaat bagi kemajuan masyarakat, bangsa, dan negara, serta menjadi kontribusi positif bagi terpeliharanya kamtibmas yang kondusif dan pembangunan di wilayah kalimantan selatan yang kita cintai.

Apel Konsulidasi Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Intan-2019 dan Persiapan Pengamanan Sidang Mahkamah Konstitusi Pada Pemilu 2019 di ikuti oleh Personel gabungan TNI – POLRI , Personel Dishub Kota Banjarmasin, Personel Satpol PP Kota Banjarmasin,Anggota Saka Bhayangkara dan Anggota Senkom Kota Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.