Apel Jam Pimpinan, Tekankan Gelorakan Pasar Tangguh

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, yang berlangsung di Halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin, (06/07/2020) Pagi

Dikegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu terakhir.

” Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel ” Ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Selain itu pula, Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan kepada personel untuk terus mensosialisasikan penerapan Kanalisasi Lajur Kiri untuk pengendara roda dua. 

” Seperti apa yang disampaikan oleh Kapolresta Banjarmasin ini merupakan upaya kita guna  untuk mengurangi fatalitas kecelakaan antara pengendara roda dua dengan roda empat ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Dan dalam kesempatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin menekankan kepada personel terutama para Bhabinkmtibmas untuk mendorong serta mengelorakan pembentukan Pasar Tangguh di Kota Seribu Sungai .

” Hal ini sebagai upaya kita untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran  virus Covid-19 yang ada di tingkat pasar dan menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam membangun semangat disiplin dalam menerapkan Protokol cegah Covid-19 ” jelas Wakapolresta Banjarmasin.

Pada pelaksanaan apel tersebut diikuti Seluruh pejabat utama, Kapolsek, para personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (maskarut/dok&aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.