Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Minta Personel Gencarkan Sosialisasi Perwali 60

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, yang berlangsung di Halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin, (24/08/2020) Pagi

Dikegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu terakhir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel,” Ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu pula, Ia juga menyampaikan kepada seluruh personel untuk terus mengencarkan giat sosialisasi terkait aturan dan sanksi yang dikeluarkan oleh Walikota Banjarmasin dalam Perwali nomor 60 tahun 2020 tentang pedoman pelaksanaan dan penegakan hukum protokol kesehatan Covid-19.

“Iya tentunya kita berharap dengan sosialisasi ini masyarakat dapat mengerti dan mengetahui konsekuensi apabila tidak mengenakan masker saat beraktifitas diluar rumah maka akan mendapat sanksi mulai dari teguran lisan hingga denda administrasi sebesar Rp.100 ribu,” imbuhnya.  

Tak lupa juga, Kapolresta Banjarmasin berpesan kepada personel untuk selalu semangat dalam bertugas dan berikan yang terbaik serta yang terpenting selalu menjaga kesehatan diri ditengah kondisi pandemi Covid.

“Pastikan kondisi tubuh kita apabila ada keluhan agar segera berobat, sehingga penanganan awal bisa teratasi dengan baik,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada para personel oleh Kapolresta Banjarmasin yang didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.