Apel Jam Pimpinan, Kapolresta : Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, yang mengambil tempat di Lapangan Taman Kamboja Kota Banjarmasin. Senin (27/07/2020) Pagi.

Dikegiatan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu terakhir dan tidak adanya pelanggaran yang dilakukan.

“Saya  ingatkan jadikanlah rasa bangga dan rasa syukur menjadi anggota Polri sehingga kecil kemungkinan untuk melakukan pelanggaran. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah bekerja dengan baik serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu Kapolresta Banjarmasin juga mengingatkan kepada seluruh personel bahwa untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan dengan menjalankan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 karena agenda kedepan yakni pelaksanaan berbagai pengamanan tahapan jalannya Pilkada Serentak 2020.

 

“Saya ingatkan reka-rekan jangan pernah anggap remeh Covid-19 dan saya minta untuk selalu waspada serta tetap lakukan adaptasi kebiasaan baru dengan mengedepankan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, ” kata Kapolresta Banjarmasin.


Tak hanya itu Kapolresta Banjarmasin juga berpesan kepada personel yang terlibat dalam operasi patuh intan 2020 yang telah berjalan beberapa hari ini, untuk lebih giat mendisiplinkan masyarakat dan para pengguna jalan.

“Selain mendisiplinkan terkait aturan berlalu lintas saya juga tekakkan untuk juga memberikan imbuan Protokol kesehatan kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang ditemukan tidak memakai masker” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.