Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Banjarmasin Sampaikan 16 Program Prioritas Kapolri di Era 4.0 Police

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan pemahaman 16 program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si saat memimpin apel jam pimpinan yang berlangsung di halaman Mapolresta kota setempat. Senin (08/02/2021) pagi

“Saya tekankan agar seluruh personel seluruh personel dapat memahami dan menerapkannya dalam pelaksanaan tugas,” terang Kapolresta Banjarmasin.

16 Program prioritas Kapolri antara lain Penataan Kelembagaan, Perubahan Sistem dan Metode Organisasi, Menjadikan SDM Polri Yang Unggul di Era Police 4.0, Perubahan Teknologi Kepolisian Modern di Era Police 4.0, Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Peningkatan Kinerja Penegakan Hukum, Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi Nasional, Menjamin Keamanan Program Prioritas Nasional, Penguatan Penanganan Konflik Sosial, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri, Mewujudkan Pelayanan Publik Polri Yang Terintegrasi, Pemantapan Komunikasi Publik, Pengawasan Pimpinan Dalam Setiap Kegiatan, Penguatan Fungsi Pengawasan, Pengawasan Oleh Masyarakat Pencari Keadilan (Public Complaint).

Diharapkan seluruh personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran dapat melaksanakan program yang ada dengan baik sesuai apa yang dicanangkan oelh bapak Kapolri guna menuju Polri Presisi (Prediktif, Responsibiltas, Transparansi dan Berkeadilan).

Selain itu, Kapolresta Banjarmasin juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama 1 minggu terakhir.

“Terima kasih atas pelaksanaan tugas dan tidak adanya pelanggaran yang dilakukan. Jadikan pelaksanaan tugas ini bernilai ibadan dan ayo terus tingkatkan kinerja Polresta Banjarmasin menuju yang lebih baik, ” imbuh kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa juga ia berpesan agar selalu menjaga kesehatan diri dan senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan.

“Jaga kesehatan, apabila ada keluhan segera melapor ke petugas kesehatan agar dapat dilakukan tindakan lebih awal dan terus terapkan pola hidup 3M yakni Mencuci tangan, Menjaga jarak serta Menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesan Kapolresta Banjarmasin.

Turut dihadiri pada apel tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN dilingkungan Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.