Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Banjarmasin Ingatkan Rasa Syukur dan Rasa Bangga

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, yang berlangsung halaman Mapolresta Banjarmasin kota setempat. Senin (03/08/2020) Pagi.

Sebelum dilaksanakan kegiatan tersebut terlebih dahulu Kapolresta Banjarmasin yang didampingi Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H dan para pejabat utama melakukan pemeriksaan sikap tampang personel berseragam.

Dikatakan Kapolresta Banjarmasin bahwa disiplin adalah nafas yang harus kita jaga dengan baik.

“Setiap hembusan nafas kita adalah disiplin, jadi saya minta terutama kepada personel yang berseragam untuk selalu menjaga sikap tambang, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Usai kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan apel jam pimpinan yang dalam sambutannya Kapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu terakhir dan tidak adanya pelanggaran yang dilakukan.

“Terima kasih kepada seluruh personel yang sudah bekerja dengan baik serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan dan untuk itu saya ingatkan terus menerus jadikanlah rasa bangga serta rasa syukur sehingga kecil kemungkinan untuk melakukan pelanggaran,” katanya.

Selain itu pria lulus akpol 1995 juga menyampaikan pesan Bapak Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K,.S.H,.M.H. agar seluruh personel dalam melakukan aktifitas pekerjaan untuk selalu menerapkan dan mempedomani Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Adaptasi kebiasaan baru dengan menjalan Protokol Kesehatan sangatlah penting untuk selalu kita terapkan guna selalu tetap produktif ditengah pandemi Covid-19 dan mencegah terjadinya Klester baru pada lingkungan kerja, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.