Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polresta Banjarmasin Gelar Cipkon Pada Pengguna Kendaraan Bermotor

Dalam rangka menekan dan mengantisipasi kejahatan jalanan di wilayah hukum Polresta Banjarmasin, personel gabungan dari Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran gelar pemeriksaan kendaraan bermotor yang melintas di Jalan A. Yani Km. 3,5 tepatnya di depan Mapolresta Banjarmasin, Jum’at (6/7/2018) malam.
Satu persatu kendaraan bermotor mulai dari roda 4 dan roda 2 dimasukkan ke Mapolresta Banjarmasin guna dilakukan pemeriksaan.
Dikatakan Kabag Ops, Kompol Awilzan, S.I.K, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, Kegiatan malam itu rutin dilakukan jajaran Polresta Banjarmasin, hal tersebut dalam rangka menekan dan mengantisipasi kejahatan jalanan.
“Pemerikasaan dilakukan personel gabungan mulai dari pemeriksaan badan, pemeriksaan kelelngkapan surat kendaraan bermotor, sampai dengan barang bawaan didalam mobil maupun dibawah jok motor”, ucap Kasubbag Humas.
Antisipasi personel gabungan Polresta Banjarmasin untuk menghindari gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat gencar dilakukan untuk menciptkan kota Banjarmasin yang aman, pungkasnya.
“Terkait waktu dan tempat pelaksanaan Cipta kondisi maupun pekat jajaran Polresta Banjarmasin hal ini pihaknya selalu meningkatkan keberadaan anggota Polri ditengah – tengah masyarakat, tujuannya supaya masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketertiban dalam aktifitasnya sehari – hari”, tutup Iptu, Moh. Irkamni. (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.