Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Kota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin Beri Perintah Kepada Seluruh Jajaran Patroli Setiap Saat

Jajaran Polresta Banjarmasin dalam minggu – minggu terakhir ini telah meningkatkan patroli di wilayah hukumnya. 

Patroli yang ditingkatkan ini merupakan sebuah antisipasi bagi jajarannya untuk menghadapi gejolak dari kenaikan jumlah aktivitas masyarakat ibu kota Banjarmasin menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P mengungkapkan “Patroli yang dikedepankan bagi jajaran Polresta Banjarmasin saat ini adalah Patroli di tempat – tempat pusat perbelanjaan yang ada di kota Banjarmasin”, Jum’at (09/06/2017). 

“Berkaca di tahun sebelumnya peningkatan aktivitas masyarakat di pusat perbelanjaan akan mengalami kenaikan yang signifikan, untuk mengatasi hal – hal yang tidak di inginkan kami telah menerjunkan seluruh personel Polwan dalam melaksanakan patroli di tempat tersebut, selain menjaga keamanan mereka juga di harapkan melakukan pendekatan kepada masyarakat di sana, berkata Kapolresta Banjarmasin.

Ditambakan lagi, dengan adanya keberadaan Polisi berseragam setidaknya dapat membuyarkan hasrat para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya yang dapat merugikan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *