Aniaya Pengunjung hingga tewas, Juru parkir HBI di tangkap

Polresta Banjarmasin : Gara-gara soal uang parkir berujung tewas ditikam, Senin (29/7) dinihari, Korban Noor Pansyah (47) dengan luka di baghian kening, lengan dan dada ini  menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan intensif hingga operasi di RSUD Ulin Banjarmasin.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol HM Uskiansyah di dampingi Kanit reskrim Polsek Bjm Timur Iptu H. Timur Yono mengatakan Pelaku sudah kita tangkap setelah kejadian.

“Pelaku kita amankan di parkiran HBI karena kebetulan pelaku adalah tukang parkir atau juru parkir (jukir) disitu dan untuk pisau yang digunakan pelaku juga telah kita amankan,” ungkap Kompol.HM. Uskiansyah.

“korban menderita luka di beberapa bagian tubuhnya usai dianiaya seterunya di parkiran samping HBI di kawasan Jalan A Yani Km 4,5 Banjarmasin Timur pada Senin dinihari (29/7/2019) sekitar pukul 01.00 Wita , Luka sobek di kening, tangan dan dada. Yang paling parah itu di dada,”  Lanjut Kompol HM. Uskiansyah

” Untuk Proses lebih lanjut tersangka kami tahan di Rutan Polsek Bjm timur dan di jerat Pasal 338 jo 351 ayat 3 KUHPidana ” Pungkas Kompol.HM. Uskiansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.