Aksi Di Banjarmasin Berlangsung Teduh dan Damai

BANJARMASIN-Penyampaian aspirasi yang berlangsung didepan Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Selatan tersebut, sempat diwarnai dorong mendorong antara para peserta aksi dengan pihak kepolisian yang berjaga. Kamis, (08/10/2020)

Namun hal itu tak berlangsung lama dan ini berkat upaya persuasif dari Kepolisian yang dibantu juga oleh peran serta para koorlap aliensi gabungan Mahasiswa Se-Kalsel.

Tampak ditengah aksi, terlihat Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. bersama para mahasiswa dan personel Sholat Dzuhur Berjamaah.

Dalam sholat tersebut diimami oleh salah satu mahasiswa, sementara Kapolresta Banjarmasin menjadi makmum bersama peserta aksi lainnya.”Sholat adalah sebuah kewajiban kita semua, disituasi apa pun itu dan ini juga bentuk kebersamaan kami dengan kawan-kawan mahasiswa, ” ucapnya. 

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa dalam pengamanan ini juga memerintahkan kepada personel untuk mengedepankan sikap humanis untuk mendinginkan suasana agar tetap berjalan damai.

“Kami ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasinya dengan tertib, sejuk dan damai, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.