AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K., Sandang Jabatan Kasat Lantas Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. pimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kasat Lantas dari pejabat lama Kompol Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. kepada AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K., Senin, (23/03/2020) pagi.

Sebelum pada pelaksanaan dimulai, Kapolresta Banjarmasin serta personel yang akan memasuki Rupatama Mapolresta terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan Thermometer Infrared serta pemberian Hand Sanitizer oleh personel Urusan Kesehatan Polresta Banjarmasin guna mencegah penyebaran virus corona covid-19.

“Hal tersebut kami lakukan sebagai protokol awal, yang sesuai dengan petunjuk pemerintah” ujar Kapolresta Banjarmasin.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh pejabat baru.

Sementara itu Kapolresta Banjarmasin dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar guna sebagai proses pembinaan karir personel dan bagian dari penyegaran manajemen organisasi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. atas pelaksanaan tugas yang selama ini dilakukan dan semoga sukses ditempat yang baru” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan dalam hal ini yang lebih penting adalah tanggung jawab yang diamanahkan harus dijunjung tinggi dengan baik, jadi saya harapkan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dan untuk pejabat yang baru AKP Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K selamat datang dan saya harapkan untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja serta lanjutkan pencapaian kinerja yang positif bagi Polresta Banjarmasin guna terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, pungkas Kapolresta Banjarmasin. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.