Aiptu Yudi sambangi Bapak Penarik Becak

Polresta Banjarmasin : Bapak Tungku Warga Jalan Mutiara Dalam  Rt.16 Rw.02  Kelurahan Kelayan Selatan Kota Banjarmasin, seorang penarik becak yang tinggal di sebuah “Rumah “di lahan yang di pinjamkan warga sekitar begitu gembira begitu di sambangi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayan Selatan Aiptu Yudhi Endra.

Kedatangan Aiptu Yudi selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus memberikan Bantuan Sembako untuk kegiatan ” Polisi Peduli “kepada Bapak Tungku.

” Walaupun tidak banyak semoga bantuan yang kami berikan dalam kegiatan ” Polisi Peduli ” bermanfaat untuk meringkankan beban keseharian bapak Tungku ” kata Aiptu Yudhi.

” Bapak tungku adalah seorang penarik becak yang hidup seorang diri di lahan milik warga yg di pijmakan kepada beliau, kita sering sambangi beliau kesini sekedar untuk saling bertukar cerita dan pengalaman hidup dengan nya ” Pungkas Aiptu Yudhi.

Program Polisi Peduli adalah untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dengan masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial, kepedulian terhadap warga kurang mampu, diharapkan dengan adanya program Polisi Peduli akan meningkatkan rasa kecintaan masyarakat terhadap polisi sehingga terjalin sinergitas guna mendukung upaya kepolisian dalam pemeliharaan kamtibmas.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *