Ada Polisi di Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara, Begini Kisahnya?

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka mencegah peredaran/penggunaan minuman keras dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan masyarakat, Sat Binmas Kepolisian Resort Kota Banjarmasin berikan penyuluhan di Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara, Kamis (23/11/2017).
Penyuluhan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Binmas KOMPOL Sumarjan bersama Anggota Sat Binmas Polresta Banjarmasin.
“Kegiatan tadi langsung dihadiri dari pihak Kesbangpol Kota Banjarmasin, perangkat dari Kecamatan Banjarmasin Utara serta para RT dan RW sekecamatan Banjarmasin Utara” kata Kasat Binmas Polresta Banjarmasin.
Dalam pertemuan itu, Kasat Binmas KOMPOL Sumarjan menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk memerangi dan mencegah masuknya narkoba serta minuman keras dilingkungan warga.
“Mari Kita bersama-sama cegah dan jauhi narkoba karena sekali kita terjerumus, maka Kita akan kehilangan masa depan Kita. Jangan lupa himbau keluarga dirumah, teman, tetangga dan kerabat dekat Kita, untuk jangan sekali-kali menggunakan Narkoba. Bukan saja narkoba yang harus dihindari, tapi minuman keras sebaiknya kita jauhi” terang KOMPOL Sumarjan.
Kegiatan penyuluhan tersebut mendapatkan respon yang sangat positif warga masyarakat Kecamatan Banjarmasin Selatan, dalam sesi terakhir foto bersama tidak luput dari berakhirnya kegiatan. (ehg/rs/dok.rmi)

 

“Satuan Binmas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *