Tim Gakkum PSBB Tahap 2 Kota Banjarmasin Bubarkan Anak – Anak Yang Sedang Asyik Main Game Online

BANJARMASIN-Atas laporan masyarakat, Tim Gakkum PSBB Tahap 2 yang terdiri dari Satpol PP Banjarmasin dibantu Polresta Banjarmasin dan Kodim 1007/Banjarmasin mendapati kerumunan warga disalah satu warnet yang berlokasi di Kawasan Kuin Utara Kecamatan Banjarmasin Utara, Rabu (20/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Perwira Pengendali yakni AKP Gita Suhandi Achmadi. S.I.K. mengatakan ini merupakan upaya untuk mendisiplinkan dan mengedukasi masyarakat terkait pemberlakuan PSBB agar dapat berjalan efektif dan efesien.

” Iya kami bersama petugas gabungan menemukan beberapa anak-anak yang sedang asyik main game online dan langsung dibubarkan namun sebelumnya kami berikan peringatan untuk tidak mengulanginya lagi ” ucap Perwira Pertama yang juga menjabat sebagai Kapolsek Banjarmasin Utara.

Selanjutnya AKP Gita Suhandi Achmadi. S.I.K. juga mengatakan pihaknya juga memberikan edukasi kepada pemilik warnet tentang pemberlakuan PSBB Tahap 2.

” Untuk sanksi kepada pemilik Warnet kita serahkan prosesnya kepada kawan-kawan Sat Pol PP,” tuturnya Kapolsek Banjarmasin Utara.

Dan perlu diketahui sebelumnya Tim Gakkum PSBB tahap 2 juga mendapati kerumunan warga disalah satu Warnet yang berlokasi Kelurahan Telaga Biru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.