24 Pelanggar diamankan saat Operasi yustisi di daerah hukum polsek banjarmasin tengah

Polsek Banjarmasin tengah. Rabu (16/09/2020) Sebanyak 24 (dua puluh empat) pelanggar Peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 68 Tahun 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin berhasil di amankan petugas gabungan Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Polsek Banjarmasin Tengah, Personil Kodim 1007 Banjarmasin, Personil Satpol PP Kota Banjarmasin dan Personil BPBD kota Banjarmasin saat melakukan operasi yustisi di Kawasan Pasar Sentra Antasari Jalan Pangeran Antasari Kecamatan Banjarmasin Tengah.

“Sebanyak 24 (dua puluh empat) pelanggar Peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 68 Tahun 2020 kita amankan saat melaksanakan operasi yustisi di kawasan pasar Sentra Antasari” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik.

” Sebanyak 24 (dua puluh empat) pelanggar yang tidak memakai masker itu kita amankan saat melaksanakan operasi yustisi saat pagi hari pukul 10.00 wita dan Sore hari Pukul 15.00 Wita, ke 24 (dua puluh empat) pelanggar tersebut langsung diberikan sanksi oleh Satpol PP Kota Banjarmasin berupa 22 (dua puluh dua) pelanggar dikenakan sanksi teguran tertulis dan 2 (dua) pelanggar di beri sanksi membersihkan fasilitas umum ” lanjut Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik.

“kegiatan operasi yustisi ini tidak hanya petugas gabungan laksanakan di pasar – pasar saja tetapi juga di tempat – tempat keramian lainnya dan juga waktu nya bukan hanya saat siang hari tetapi juga di lakukan saat malam hari, hal ini dilakukan untuk menegakan Peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 68 Tahun 2020 perihal pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di daerah hukum Polresta Banjarmasin pada umumnya dan Polsek Banjarmasin Tengah pada Khususnya” Pungkas Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.