21 Pelanggar di Tindak Saat Operasi Yustisi di Kelurahan Zona Merah.

Polsek Banjarmasin Tengah : Operasi Yustisi kembali di gencarkan petugas gabungan di Kelurahan Seberang mesjid yang termasuk daerah zona merah di Kota Banjarmasin.

Kegiatan yang di pimpin langsung Kapolsek Banjarmasin tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik di kelurahan Seberang Mesjid ini petugas gabungan kembali mendapati masyarakat yang tidak mematuhi Peraturan Walikota Banjarmasin Nomor 68 Tahun 2020 karena tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah sebanyak 21 Pelanggar.

“Hari ini Sabtu (19/09/2020) petugas gabungan kembali melakukan operasi yustisi di kelurahan seberang mesjid di Daerah Hukum Polsek Banjarmasin Tengah, kenapa giat ini kembali kami lakukan disini bukan lain untuk Untuk Meminimalisir Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kelurahan Seberang Mesjid yang mana kelurahan seberang mesjid termasuk 4 (empat) kelurahan di Kota Banjarmasin yang masih berstatus daerah Zona Merah” kata Kapolsek Banjarmasin tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik.

“Dalam kegiatan operasi yustisi hari ini petugas gabungan kembali menindak 21 (dua puluh satu ) pelanggar yang kedaptan tidak memakai masker saat keluar rumah dan langsung di berikan sanksi oleh petugas Sat Pol PP Kota Banjarmasin” lanjut Kompol Irwan Kurniadi, S.Ik.

“kami petugas gabungan tidak akan henti – henti nya melakukan kegiatan baik d operasi yustisi maupun edukasi kepada masyarakat agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan demi Meminimalisir Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin” Pungkas
Kapolsek Banjarmasin tengah Kompol. Irwan Kurniadi, S.Ik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.