Polresta Banjarmasin

Jl. Jend. A Yani Km. 3,5, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan


Bripka Bambang Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Bahaya Paham Pemecah Persatuan Indonesia

Polsek Banjarmasin Timur – Menjaga keutuhan negara RI adalah dengan memelihara sikap tolensi antar umat beragama, karena di Negara Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika ini terdapat bermacam macam suku, bahasa, budaya dan agama yang dianut serta diyakini oleh para pemeluknya.

Itulah sekilas dialog yang terjalin hangat ketika anggota Babhinkamtibmas Pekapuran Raya Bripka Bambang  yang sedang menyambangi bapak Aman warga RT.32 RW.02 Kelurahan Pekapuran Raya, Selasa (12/9/2017) sekitar jam 12.52 Wita.

Jangan terpengaruh atau ikut ikutan paham radikal seperti ISIS misalnya, karena itu adalah paham yang sesat dan menyesatkan yang harus ditangkal jangan sampai masuk ke lingkungan kita.

Banyak para pemuda yang ikut berjuang demi kemerdekaan bangsa dan negara Indonesia ini, mari kita bangun dan jaga berdirinya negara kita, begitu pesannya.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol M. Uskiansyah, SE., MM, mengatakan bahwa seluruh anggotanya harus selalu waspada terhadap adanya ancaman terorisme dan paham radikal serta agar mengajak segenap masyarakat untuk menyadari bahayanya radikalisme, mengembangkan sikap toleransi dan bekerja bersama menjaga persatuan dan kesatuan serta keutuhan dan tegaknya NKRI”.

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *