Polwan Polresta Banjarmasin Kunjungi Siti Fatimah

Polresta Banjarmasin. Para personel Polisi Wanita (Polwan) Polresta Banjarmasin yang dipimpinlangsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) Banjarmasin Kompol Susilawati S.H  mengunjungi anak penderita leukimia di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin, Senin (28/8/2017) pagi.

Informasi yang sempat viral di medsos itu ditanggapi langsung oleh jajaran Polresta Banjarmasin melalui kunjungan bhakti sosial kepada pasien Siti Fatimah (7) Kabupaten Balangan.

Menurut keterangan Kapolsek KPL Banjarmasin, Siti Fatimah (7) adalah merupakan anak kurang mampu dan saat ini menjalani perawatan intensif di lantai 3 Ruang Tulip RSUD Ulin Banjarmasin.

“Kami terenyuh saat melihat kondisi Siti Fatimah (7) ditambah lagi  perjuangan dan semangat sang kakak pasien Maswi (10) yang merawat adiknya hanya seorang diri” kata Kompol Susilawati S.H.

Kapolsek KPL Banjarmasin menambahkan, dari informasi yang didapat kedua orang tuanya saat ini sedang stress di kampungnya (Balangan), dikarenakan rumah mereka mendapat musibah kebakaran

“Disisi lain pada kesempatan yang sama, para rombongan Polwan Polresta Banjarmasin memberikan sumbangan berupa uang untuk tambahan berobat serta menmberikan sang pasien sebuah boneka dengan tujuan agar Siti Fatimah merasa terhibur”. kata Kapolsek KPL Banjarmasin melalui Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti S.H., M.Ap saat membelai kepala sang pasien.

“Di Hari Jadi Polwan Ke-69 ini, kami ingin sedikit berbagi kebahagiaan, salah satunya dengan mengunjungi anak penderita leukimia atau yang biasa disebut kanker darah, semoga kita semua dimudahkan dalam hidup dan warga yang kini mendapat cobaan bisa bersabar,” kata Kapolsek Banjarmasin Timur.

penulis : rial

editor   : wawan

publish : wawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *