14 Tersangka di bekuk saat Ops jaran 2019 Polresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Di Hadapan rekan wartawan media cetak dan elektronik, Kapolretsa Banjarmasin Kombes Pol.Drs. Sumarto, M.Si di dampingi Kabag Ops Polretsa Banjarmasin Kompol. Rizali, SH dan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP. Ade Papa Rihi, SH S.IK, MH, bertempat di ruang reskrim Polresta Banjarmasin, melaksanakan Konferensi Pers hasil Operasi Kewilayahan Jaran Intan 2019 Polresta Banjarmasin Kamis (4/7/2019), Pukul 12.00 .

14 (Empat belas) tersangka dengan 14 (Empat belas) Barang Bukti Kendaran bermotor roda dua berhasil di ungkap Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran saat Pelaksaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Jaran Intan – 2019.

” Dalam Operasi Jaran kali ini pihak polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran berhasil mengamankan 14 tersangka tindak pidana curanmor dengan barang bukti 14 unit kendaraan bermotor roda dua dan 15 LP yang kita terima, untuk operasi sendiri Digelar hampir dua pekan lamanya, 21 Juni-2 Juli 2019 ” kata kapolresta Banjarmasin.

” Untuk Modus para tersangka bermacam2 ada yg mengambil saat tersangka ketinggalan kunci kendaraan nya , ada yg merusak kunci dan juga penggelapan” lanjut Kapolresta

” Perkembangan kasus curanmor dan kejahatan jalanan lainnya mengalami tren penurunan di Kota Banjarmasin, di karena kan kerja keras personel polresta Banjarmasin yang mana selalu melakasanakan patroli secara mobiling baik dari Polresta Banjarmasin sendiri dan Polsek Jajaran ”

” untuk itu kita imbau tidak henti – henti nya kepada masyarakat agar selalu berhati hati dalam menaruh atau pun memarkir kendaraan nya baik di rumah atau pun di tempat umum, gunakan lah kunci tambahan di kendaraan bermotor, itu guna nya untuk menyulitkan para pelaku untuk mengambil kendaraan masyarakat ” Pungkas Kapolresta Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *