14 Personel Polresta Banjarmasin, Ikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG)

BANJARMASIN-Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri T.A 2020 dijajaran Polda Kalsel digelar serantak. Selasa (25/8/2020)

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, prosesi ini dilangsungkan secara virtual dan dipimpin oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., melalui Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbohadijojo, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut dikuti oleh panitia dan 14 personel Polresta Banjarmasin yang mengikuti seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) turut menyaksikan melalui dilayar monitor di rupatama Mapolresta.

Dikatakan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rahmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasubag Humas Ipda Imam Purbadi menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi ini guna memenuhi kebutuhan personel Polri yang berkualitas, berintegritas tinggi dan memiliki sikap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khusususnya pada jabatan perwira pertama.

Ia juga menambahkan bahwa pada intinya kami meminta kepada peserta seleksi agar mengikuti dengan baik dan tidak berupaya melakukan kecurangan.

“Sesuai dengan pesan Kapolresta Banjarmasin, saya menyampaikan bahwa jangan pernah terbujuk Oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab” imbuh Kasubbag Humas.

Untuk diketahui dalam tahapan seleksinya nantinya, para personel akan berkumpul di Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.